Kasar Sekali, Pacar Dihajar di Hadapan Bocah, Latar Belakang Pemukulan Bikin Terenyuh

Nyedulur
  • 18 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Kekerasan yang dialami seorang wanita ABG terjadi di Kota Malang. Celakanya aksi itu dilakukan seorang pria yang merupakan pacarnya, dan terekam yang kemudian videonya tersebar di media sosial.

Dalam peristiwa itu seorang pria meminta ponsel kepada wanita, yang diduga pacarnya. Pria tersebut terlihat melakukan kekerasan terhadap pacar lantaran cemburu.

Lantaran permintaannya tidak dituruti, pria tersebut melakukan kekerasan. Dia memukul wanita tersebut di bagian wajah dan punggung, bertubi-tubi.

Saat si pria melabrak wanita itu, ada dua anak kecil yang diduga sedang membeli pulsa di konter handphone itu. Kedua anak kecil bahkan melihat langsung adegan kekerasan yang seharusnya tidak mereka tonton.

Mengutip Beritajatim pria tersebut berinisial FR (19) yang melakukan kekerasan kepada SY (19). Adapun warga di sekitar lokasi sempat mendekat dan meminta aksi kekerasan oleh FR ke SY segera diakhiri.

Belakangan diketahui, video kekerasan yang terekam CCTV itu di kawasan Kebalen Wetan, Kedungkandang, Kota Malang, Rabu 28 April 2021 malam. Pria itu berinisial FR melakukan kekerasan kepada tunangnya SY.

FR diduga cemburu dengan SY, yang kemudian handphone untuk mengecek isi komunikasi. FR menduga tunangannya selingkuh.

Polisi yang melakukan patroli cyber telah mengamankan FR. Polisi awalnya meminta klarifikasi kejadian kekerasan kepada kedua orang yang viral di media sosial ini.

Karena tidak ada kesepakatan damai. SY melaporkan FR ke polisi, kini pria itu ditahan Polresta Malang Kota, Kamis 29 April 2021.

“Iya betul, pihak korban resmi melaporkan tindakan penganiayaan ini. Saat ini, pelaku telah kami tahan,” kata Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo.

Tinton membenarkan bahwa laki-laki itu terbakar cemburu. Dia menduga si wanita melakukan komunikasi dengan pria lain. Keduanya merupakan warga sekitar lokasi kejadian.

Artikel Lainnya