nyedulur.com

Kapok, Ditangkap Polisi Lantaran Sediakan Bilik untuk Wik wik di Warkop Gresik

BeritaJatim
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Pernah dengar istilah Kopi Pangku? Kopi pangku dulunya populer, karena memang menyediakan pelayan yang bisa dipangku. Awalnya kopi pangku cukup dikenal di wilayah Gresik.

Tetapi Gresik digegerkan dengan cerita yang hampir sama. Namanya warung kopi plus-plus. Yakni warung kopi yang menyediakan PSK di kawasan Banyu Urip, Kecamatan Kedamean. Adapun PSK-nya dicomot dari daerah Cirebon, Jawa Barat.

Dikutip dari Beritajatim.com, pemilik warkop adalah Johan Rio Aji (19), yang merupakan warga setempat. Dia ditangkap Polres Gresik lantaran jasa wik-wik di warkop yang dikelolanya.

Cukup menyediakan uang Rp200 ribu sudah bisa kencan dengan PSK. Rinciannya, kencan dengan PSK Rp150 ribu, dan sewa kamar Rp50 ribu. Di warkop yang dikelola Johan juga menyediakan bilik untuk melepas syahwat. Sampai lemas juga boleh.

Dalam menjalankan bisnisnya, Johan menyediakan enam PSK, yang semuanya dari Cirebon. Berdasar hasil pemeriksaan kepolisian, keenamnya diajak Johan untuk menjadi PSK.

“Ada enam PSK yang masih muda. Semuanya kami amankan beserta pemilik warkop. Pemilik warung mengaku menyediakan wanita penghibur yang bisa diajak kencan,” kata Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Pemilik tidak menampik bahwa dirinya juga merangkap sebagai mucikari. Yakni  menawarkan jasa esek-esek di warungnya. Sementara keberadaan PSK asal Cirebon lantaran tingginya permintaan pelanggan.

Dalam penggerebekan itu pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti. Serta aktivitas wik-wik di dalam bilik. Cerita di balik bilik ada di sini.

Artikel Lainnya