nyedulur.com

Kalahkan Italia, Bali Tempati Posisi Teratas Destinasi Bulan Madu Terbaik Dunia

Liputan6
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kebijakan pemerintah tentang new normal memudahkan masyarakat merancang liburan. Termasuk honeymoon atau bulan madu. Tidak sulit untuk menentukan lokasi dan jadwalnya.

Cobalah Bali. Sebab baru-baru ini Bali ditempatkan di posisi teratas dalam daftar 20 destinasi wisata dunia untuk urusan bulan madu.

Posisi tersebut lebih baik dibandingkan Italia yang berada di urutan kedua. Penentuan tersebut berdasarkan pemeringkatan para peneliti melalui Pinterest.

Dilansir Daily Mail dari Liputan6, Pinterest paling banyak digunakan pasangan untuk merencanakan pernikahan dan menganalisis puluhan ribu board untuk bulan madu.

Pasangan menghitung destinasi yang paling diinginkan untuk liburan setelah mengikat janji suci dengan mencatat tujuan mana yang paling sering 'di-pin' ke board. Banyak negara teratas yang tak lain destinasi eksotik dengan pantai dan matahari yang terik.

Daily Mail menempatkan Hawaii dan Maladewa masing-masing di urutan ketiga dan keempat. Adapun Irlandia dan Islandia muncul dalam daftar. Padahal dua negara tersebut memiliki cuaca yang dingin, tetapi menawarkan pemandangan yang dramatis.

Bali memang tidak asing bagi pelancong dalam negeri maupun internasional. Banyak lokasi wisata yang menawarkan ragam budaya dan keindahan alamnya. Sudah berapa kali berkunjung ke Bali?

Artikel Lainnya