Kabar Sedih, Vincenzo Terhenti untuk Sesaat, Tapi Ada Kisah di Balik Lokasi Syuting, Videonya Kocak

Nyedulur
  • 23 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Penggemar serial Vincenzo harus bersabar. Pasalnya drama Korea ini bakal terhenti. Sedih memang. Tapi itu hanya sesaat.

Vincenzo, serial yang benar-benar menarik minat penggemar K-drama. Tidak hanya di Korea, tapi juga penjuru Indonesia. Tak pelak jika ratingnya pelan-pelan mulai terangkat.

Mengutip Wow Keren, drama ini dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Padahal drama itu tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

“Setelah penayangan Episode 16, (Vincenzo) akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17),” bunyi pernyataan resminya.

Sementara itu, episode terbaru Vincenzo akan ditayangkan pada 24 April. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang.

Wait, wait. Ada baiknya menyimak kocaknya pengambilan video di lokasi syuting. Ada banyak momen menarik dari proses syuting episode perdana hingga keempat.

Salah satu momen menarik datang ketika Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM syuting di area pemakaman.

Proses syuting menampilkan Song Joong Ki dan sutradara Vincenzo sibuk berdiskusi di tengah pemakaman. Sang sutradara lantas meminta Jeon Yeo Bin untuk menatap Song Joong Ki.

“Nona Hong Cha Young, tataplah dia dari sana,” ujar sutradara.

Kocaknya Jeon Yeo Bin justru memberikan tatapan tajam yang auto membuat sutradara menegurnya.

“Kamu terlihat kesal. Kupikir kamu kesal,” teriak sutradara.

Mendapat teguran seperti itu, sang aktris cantik langsung panik tertawa. Dia menjelaskan bahwa bukan bermaksud memberikan tatapan tajam.

Artikel Lainnya