Kabar Baik, Film Sobat Ambyar Segera Tayang, Obati Kerinduan Didi Kempot

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Sobat Ambyar.

Tak terasa sembilan bulan lamanya Sobat Ambyar ditinggal Didi Kempot. Penyanyi asal Surakarta itu meninggalkan duka yang mendalam bagi para penggemarnya atau biasa disebut Sobat Ambyar.

Karya-karyanya sangat apik, menggelitik, dan mudah dicerna. Syairnya mayoritas tentang romansa yang ditulis dalam Bahasa Jawa. Itulah yang membuat Didi Kempot dirindukan penggemarnya.

Tak usah bersedih. Dalam waktu dekat segera hadir flim Sobat Ambyar. Film ini akan menghibur para sad boy dan sad girl.

Dilansir dari IDN Times, Seperti para penggemar Didi Kempot yang terkesan galau melulu, film bergenre komedi romantis ini akan menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan.

Sobat Ambyar adalah satu-satunya film karya Didi Kempot yang terinspirasi dari para penggemarnya. Film ini menjadi persembahan cinta sekaligus warisan untuk para Sobat Ambyar.

Dibintangi Bhisma Mulia dan Denira Wiraguna, film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Jatmiko. Dia adalah pria pemalu pemilik kafe yang menghadapi pasang surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Saras.

Namun dalam masa terpuruknya, Jatmiko mendapatkan kekuatan dari lagu-lagu cinta berbahasa Jawa yang dinyanyikan Didi Kempot.

Seemntara itu, penulis skenario, Bagus Bramanti mengungkapkan bahwa tim produksi memiliki kriteria tersendiri untuk memilih pemain dalam film yang mereka garap.

Pasalnya, tokoh utama yaitu Jatmiko menggunakan bahasa Jawa dalam dialognya. Akhirnya Bhisma Mulia yang terpilih untuk memerankan karakter Jatmiko.

"Selain fasih berbahasa Jawa, Bhisma juga memiliki aura sad boy yang langsung kena di saya. Bahkan saat casting, saya suruh dia nyanyiin lagu Didi Kempot,” kata Bagus Bramanti.

Lalu siapa Bhisma Mulia dan Denira Wiraguna?

Artikel Lainnya