nyedulur.com

Jinakkan Shefield, Manchester United Perbaiki Peringkat, Rashford Catat Rekor

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: B/R Football.

Pelan-pelan Manchester United mulai bangkit. Tim berjuluk Setan Merah itu memenangi empat dari lima laga terakhir.

Kemenangan terakhir didapat saat mengalahkan tuan rumah Shefield United, 3-2 di Bramall Lane, Jumat 18 Desember 2020 dini hari WIB.

Tambahan tiga poin ini menaikkan posisi MU di posisi klasemen sementara. Setan Merah berada di posisi keenam dengan 23 poin, dari 12 laga yang sudah dilewati.

Di pertandingan ini, MU telah mencatat sepuluh kemenangan away. MU menjadi tim ketiga yang mampu melakukannya di belakang Manchester City (2017) dan Chelsea (2008).

Berdasar catatan Opta Joe, MU membukukan sepuluh kemenangan away dengan mencetak lebih dari dua gol. Hasil ini menyamai catatan Tottenham Hotspur pada 1960.

Penyerang MU Marcus Rashford memborong dua gol pada menit 26 dan 51. Satu gol lainnya disumbang Anthony Martial menit 33.

Catatan Opta Joe lainnya adalah dua gol yang disumbang Rashford, menjadikan satu-satunya top skor MU yang ditangani satu manajer.

Rashford mencetak 42 gol selama ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Sebuah catatan tertinggi yang dilakukan pemain MU sejak ditinggal Alex Ferguson 2013.

Penyerang David McGoldrick memborong dua gol untuk tuan rumah, masing-masing menit lima dan 87.

Artikel Lainnya