Jangan Monoton, Gaya Busana Davika Hoorne Simple Banget, Bisa Jadi Tren 2021

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Gaya fashion asal Korea Selatan telah menjadi kiblat remaja Indonesia. Tidak ada salahnya menjajal mode yang out of the box. Sekali-sekali menjajal gaya fashion yang stylist artis asal Thailand, Davika Hoorne.

Sepertinya tidak rumit mengikutinya. Diperkirakan gaya busana yang dikenakan Hoorne bisa dahsyat di tahun 2021 ini. Bisa menjadi trending.

Agar terkesan cantik dan vintage, cobalah memilih atasan beraksen puff sleeves. Lengan yang mengembang ini disebut-sebut akan terus digemari sepanjang tahun 2021. Puff sleeves cantik dan sentuhan crochet untuk feminine look yang manis.

Pada 2021 ini, jeans dengan potongan kaki yang longgar diperkirakan akan disukai. Utamanya potongan straight leg yang nyaman dipakai. Davika Hoorne sering tampil simple dengan celana jeans potongan ini.

Jeans berpotongan baggy dan lurus ini membuat gayamu terlihat makin playful. Straight leg jeans yang versatile, bisa dipadukan dengan item apa pun.

Atasan dari bahan katun yang dirajut, bisa memberikan aksen berupa garis vertical. Inilah yang akan digemari untuk mendapatkan Korean look. Gaya simple pun jadi makin hits dengan jenis atasan ini.

Ada lagi model ribbed cardigan berpotongan crop yang pas untuk bergaya casual. Terlihat tampil feminin yang simple. Sebab ribbed shirt plus long skirt ala Davika bisa jadi inspirasi.

Color of 2020 yang akan terus disukai tahun 2021 ini. Selain lilac, warna pastel juga disukai di tahun ini. Satu lagi lingerie look juga bisa menjadi kegemaran berbusana tahun ini. Well, gaya Davika Hoorne mengenakan bralette ini bisa jadi inspirasimu. Simak di sini.

Artikel Lainnya