nyedulur.com

Jangan Lewatkan, The Penthouse Episode 7: Perebutan Piala Cheong-A Panas

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: SBS.

Rating serial drama Korea The Penthouse tergolong cukup tinggi. Serial ini sanggup memikat jutaan penggemar K-Drama di penjuru dunia hingga dapat rating 7,3 persen.

Drama besutan Joo Dong Min dan Park Po-ram ini bergenre suspense. Kisahnya tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah. Para penghuni apartemen memiliki banyak rahasia dan berbagai ambisi yang berbeda.

Namun, datanglah penghuni lain yang memiliki latar berlakang dari keluarga miskin, dan bertekad menjadi ratu penthouse demi anak-anaknya.

Setelah di setiap episode sejumlah konflik penghuni Hera Palace semakin memanas, kini The Penthouse telah memasuki episode 7. Alur ceritanya begini, gaes.

Dilansir CNN Indonesia, Episode 7 dimulai saat Ro-na datang terlambat ke pertunjukan upacara sekolahnya. Dengan kening berlumuran darah, ia harus menyaksikan Eun-Byeol merebut tempatnya di atas panggung.

Setelah penampilan gemilang Eun-Byeol, Seo-Jin mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar festival seni Cheong-A yang sempat terhenti 25 tahun lalu.

Bagi juaranya, Seo-jin memastikan siswa tersebut masuk ke Fakultas Musik Universitas Seoul sebagai murid unggulan. Semua siswa, termasuk siswa baru diperbolehkan ikut kompetisi bergengsi.

Di sisi lain, Dan-tae yang kecewa Seok-kyung batal tampil solo di acara bergengsi itu, secara sepihak memutuskan hubungannya dengan Seo-jin. Dengan kesal dan berat hati, Seo-jin lantas menurutinya.

Sesampainya Dan-tae di rumah, dengan penuh amarah ia memanggil kedua anak kembarnya dan memutuskan mengirim Seok-Kyung sekolah ke luar negeri. Mengingat nilainya tidak bagus dan selama ini dia hanya meminta bantuan ujian dari Seok-Hoon.

Seok-Kyung yang tak ingin dipisahkan dari kakak kembarnya, kemudian berjanji untuk bertarung dan memenangkan trofi. Dengan ganjaran jika gagal, Seok-kyung akan pergi. Sanggupkah dia melakukannya?

Artikel Lainnya