nyedulur.com

Jangan Lewatkan Start Up Edisi ke-13, Begini Lika-liku Pemerannya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Hancinema.

Beberapa waktu lalu, jagat maya ramai membahas drama korea berjudul Start Up. Drama ini bakal memasuki babak akhir atau episode ke-13-14. Dua episode sekaligus.

Bahkan pada Jumat 27 November 2020, Start Up menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang membahas tentang para pemeran maupun kisah film tersebut.

Oh iya, sinopsis episode ini menceritakan tentang karakter Start Up yang akan memasuki kehidupan baru. Babak baru ini setelah permasalahan dan pertikaian yang terjadi sejal awal episode.

Film ini Dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy dan Kim Seon Ho, Anda bisa menikmati drama tersebut dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sejauh ini, Start Up menjadi salah satu drakor yang dinantikan penayangannya.

Tidak hanya karena pemerannya, tetapi jalan ceritanya cukup apik. Tak ayal film ini mampu membuat penonontonnya larut dalam perasaan. Sudah menyaksikan episode sebelumnya?

Dilansir dari CNN Indonesia, sinopsis ke-13 menceritakan tentang Han Ji-pyeong (Kim Seon Ho) menemukan celah dalam kontrak antara 2STO dan Samsan Tech yang ditandatangani Seo Dal-mi (Bae Suzy) dan Nam Do-san (Nam Joo-hyuk).

Sayang banget langkah Han Ji-pyeong. Dia mendapat halangan. Ini halangan yang dihadapi Han Ji-pyeong

Artikel Lainnya