nyedulur.com

Jangan Lewatkan Indahnya Bunga di Olympic Park, Mekar Sesuai Musim, Kenangan Olimpiade Korea Selatan

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Berlibur ke Korea Selatan telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Negeri Ginseng ini menawarkan berbagai pesona alam maupun kuliner. Terlebih dengan kehadiran drama korea, banyak memberi informasi tentang travelling.

Seperti Olympic Park. Taman ini merupakan lokasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Selain itu, taman ini bekas lokasi Olimpiade Seoul 1998. Tak heran jika banyak arena olah raga yang ada di Olympic Park.

Dilansir dari Kumparan, Olympic Park merupakan lokasi yang paling menarik. Tak hanya itu, foto-foto dengan latar belakang taman ini cukup banyak beredar di media sosial.

Di lokasi, jelas terlihat hamparan bunga liar yang tumbuh di awal musim gugur. Di sana, ada beberapa bunga berkembang sesuai musim. Sebut saja cosmo kuning saat musim gugur, maupun bunga red poppies di musim semi.

Tak jauh dari situ, ada taman bunga mawar yang mekar cantik saat musim panas sampai musim gugur. Ada juga deretan pohon ginko dan rumput yang kerap berubah warna dipengaruhi empat musim di Korea.

Keren, kan. Pastinya jika Anda ke sana akan disuguhkan dengan bunga-bunga yang mewah. Masukkan lokasi ini dalam daftar kunjungan ke Seoul, Korea Selatan. Jika pandemi Covid-19 sudah selesai tentunya.

Artikel Lainnya