Jangan Lewatkan, Drama Korea di Tvn Segera Tayang Pertengahan Tahun Ini, Dijamin Keren

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: tvN.

Drama Korea di tvN kerap mendapat tempat di hati pecinta K-Drama. Hal ini tak lepas kisah yang disuguhkan cable tv ini memiliki alur yang menarik. Tak hanya itu, chemistry para pemeran sukses terbangun, hingga membuat penonton baper.

Sebut saja seperti drama yang baru tamat, Vincenzo dan Mouse. Kedua drama ini berhasil meraih rating tinggi di setiap episodenya. Bahkan penonton dibuat takjub dengan serial tersebut.

Dengar-dengar nih, tvN juga segera menayangkan beberapa drakor di paruh kedua 2021, lho. Berikut deretan drakor yang bisa jadi referensi Anda yang sudah dirangkum dari Kapan Lagi.

Drama pertama yang bakal tayang dalam waktu dekat adalah Hospital Playlist 2. Drama ini dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. Menurut rencana, episode pertama ditayangkan 17 Juni.

Selanjutnya, Voice 4 yang akan tayang 18 Juni. Musim keempat kali ini, tim Golden Time akan melawan pembunuh kejam dengan kemampuan pendengaran luar biasa.

Kang Kwon Joo akan kembali diperankan oleh Lee Ha Na. Sedangkan Song Seung Heon akan memerankan karakter baru bernama Derek Jo.

Drama yang satu ini dibintangi oleh Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young. Berlatar di Korea distopia imajiner, The Devil Judge dijadwalkan tayang 3 Juli 2021.

Dalam drama ini, Ji Sung memerankan karakter bernama Kang Yo Han, seorang hakim kepala pengadilan yang mengenakan jubah hukum untuk memburu penjahat.

Selanjutnya, drama High Class yang menyuguhkan cerita misteri. Serial ini cukup menegangkan lantaran membongkar kebohongan berbahaya dan kemunafikan di balik kehidupan sempurna seorang wanita elit. Drama ini dibintangi Jo Yeo Jeong, Kim Ji Soo, Danny Oh, Park Se Jin, Gong Hyun Joo, dan Lee Ga Eun.

Drama yang tidak kalah keren adalah Cliffhanger. Serial ini merupakan drama misteri mengenai orang-orang yang mendaki Gunung Jiri melalui daerah misterius dan belum pernah dijelajahi.

Drama ini hasil kolaborasi antara penulis Kim Eun Hee yang menulis naskah Kingdom dan Signal dengan sutradara Lee Eung Bok yang pernah mengarahkan drama Mr.Sunshine, Goblin, dan Dots.

Artikel Lainnya