nyedulur.com

Jangan Kaget Temukan Pulau Penis di Google Earth, Ini Lokasi dan Koordinatnya

Nyedulur
  • 14 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Google Earth.

Anda tidak salah baca. Pulau penis telah ditemukan. Untuk mencarinya juga tidak sulit. Cukup membuka Google Earth, lokasi ‘Pulau Penis’ bisa ditemukan.

Temuan itu disampaikan Joleen Vultaggio (50). Wanita asal Michigan, Amerika Serikat itu menemukannya saat melakukan pencarian di Google Earth. Dia memiliki kebiasaan membagikan setsiap temuannya melalui laman Facebook.

Namun kali ini temuannya sedikit aneh. Mengutip Kumparan, wanita tersebut kembali membagikan temuannya yakni pulau berbentuk penis di Facebook.

Dia bercerita, bahwa kala itu sedang menjelajah Google Earth dan mencari Trinity Island. Namun dia justru menemukan sebuah pulau berbentuk titit.

Ternyata, pulau tersebut adalah salah satu bagian dari Trinity Islands di pantai Kaledonia Baru. Pulau tersebut memiliki panjang sekitar 500 meter.

“Saya meletakkan pin pada map (Google Earth) sehingga orang-orang mengetahui kalau saya tidak hanya membuka gambar itu di Photoshop atau membuatnya sendiri,” kata Vultaggio, dilansir Daily Mail.

“Saya membagikan ini sehingga orang-orang bisa mencari titik koordinat dan melihatnya, bahwa pulau itu ada di sana dan benar-benar terlihat seperti penis,” lanjutnya.

Penasaran? Cobalah melihat pulau berbentuk kelamin laki-laki itu dengan memasukkan titik koordinat 20°37’37”S 166°18’02”E di Google Maps. Untuk penampakan dalam bentuk tiga dimensi, silakan pilih opsi ‘satellite view’.

Ini bukan satu-satunya pulau berbentuk alat kelamin laki-laki yang ada di dunia. Pada 2015 silam juga ditemukan sebuah daratan di pulau Mavuva yang berbentuk penis. Pulau itu dijual dengan harga paling murah 122.000 dolar AS atau sekitar Rp1 miliar.

Artikel Lainnya