Jang Hanseo Anak Baik, Vincenzo Habisi Jang Joon Woo, Warganet Penasaran, Serial Berlanjut Season 2?

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Drama Korea Vincenzo akhirnya tamat. Berakhirnya serial tentang mafia asal Italia itu pada episode ke-20. Tapi kemudian banyak penggemar yang penasaran masa depan Vincenzo.

Drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Ye Bin, dan TaecYeon ini berakhir happy ending. Walaupun salah satu pemainnya dibunuh di akhir episode, yakni Jang Hanseo adik dari bos Babel.

Drakor yang tamat pada 2 Mei 2021 kemarin, terbilang sukses. Sebab serial ini bisa memecahkan rekor yakni dengan rating 16,6 persen. Hal ini menjadikan Vincenzo menempati urutan ke-6 sebagai drama Korea TV paling sukses secara rating.

Tapi Vincenso menjadi bahan pembicaraan jagat maya. Tagar dengan Vincenzo Episdeo 20 tiba-tiba nongol. Bahkan tagar itu tidak hanya dibahas di Korea dan Indonesia. Namun juga di sejumlah negara lain.

Pada episode 20 yang merupakan episode terkahir, Vincenzo menghabisi Choi Myung Hee dan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM) tanpa belas kasihan

Mengutip Pikiran Rakyat, keduanya dihabisi menggunakan cara-cara mafia dan sangat menderita dengan kematiannya.

Sementara, Hong Cha Young berhasil diselamatkan berkat pengorbanan dari Jang Han Seo yang rela dibunuh kakaknya Jang Joon Woo.

Setelah Vincenzo berhasil menghabisi musuh-musuhnya, dia segera kembali ke Italia, karena sudah menjadi buronan di Korea.

Selama setahun, Vincenzo seperti tanpa jejak. Dia hanya rutin mengirimkan surat kepada Hong Cha Young.

Hingga, akhirnya Vincenzo dan Hong Cha Young bisa bertemu pada peringatan diplomatik Korea dan Italia.

Vincenzo menyamar dalam delegasi Italia. Pada momen pertemuan itu, dia mengungkapkan rasa cinta dan rindunya kepada Hong Cha Young.

Dia juga mengaku sudah membeli satu pulau terpencil dan mengundang Hong Cha Young untuk datang.

Apakah itu mengisyaratkan akan ada Vincenzo season 2? Karena, Hong Cha Young nampaknya akan menyusul Vincenzo ke pulau itu.

Artikel Lainnya