nyedulur.com

Jalan Raya Bungah Gresik Macet, Dump Truk Muatan Galian C Sikat 6 Mobil dan 4 Motor, Tidak Ada Korban Jiwa

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com.

Kemacetan Panjang terjadi di Jalan Raya Bungah, Gresik hingga 3 km panjangnya. Salah satu penyebabnya adalah kecelakaan yang dialami truk bernomor polisi W 8632 UA, Sabtu 5 Desember 2020.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Padahal truk tersebut menghantam enam mobil dan empat sepeda motor dari arah yang berlawanan. Ngeri banget.

Dikutip dari Beritajatim, kecelakaan bermula dari dump truk warna putih yang memuat galian C melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga remnya blong, saat jalan menurun hingga menghantam mobil dan motor di depannya.

Tidak hanya itu, dump truk terus melaju. Pengemudinya membanting setir ke kiri sebelum akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan.

Edi Purwanto, saksi mata menceritakan bahwa mobil Daihatsu Xenia L 1790 O miliknya turut dihantam. Bagian depan serta bodi belakang penyok.

“Saya kaget tiba-tiba dump truk dari arah depan sudah menabrak mobil saya di bagian depan. Alhamdulillah masih selamat,” ujar warga Dusun Mangorejo RT 2 RW 3 Kecamatan Manggis Kabupaten Kediri.

Begini kondisi para korban kecelakaan lalu lintas.

Artikel Lainnya