Item Fashion yang Diprediksi Trending Tahun 2021, Mantel Bisa Jadi Pilihan Favorit

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Radar Bandung.

Setiap tahunnya tren fashion memiliki perubahan. Termasuk awal tahun 2021 ini sudah ada gambaran yang bakal menjadi tren.

Tidak menutup kemungkinan, ada beberapa gaya fashion yang masih bertahan tahun ini. Berikut beberapa rangkuman prediksi tren fashion tahun 2021 yang sudah dirangkum dari IDN Times.

Di tengah situasi new normal, masker kain masih menjadi fashion item yang wajib dikenakan. Anda bisa memilih masker berbahan sutera untuk nuansa mewah atau masker dengan hiasan sulaman yang terlihat elegan.

Tidak ada salahnya berinvestasi untuk menciptakan masker berkualitas bagus, breathable, tapi juga punya desain yang menarik.

Sepanjang 2020 lalu, tren fashion masih didominasi pilihan warna pastel yang kalem. Trennya masih akan sama tahun ini.

Pakaian berwarna pastel akan cocok dipadukan dengan skin tone apa saja. Bahkan, warna pastel bisa memberi statement point tanpa terkesan berlebihan.

Hal ini juga diungkapkan oleh Jessica Iskandar pada pres rilis ZALORA. Ia berkata,

“Menurutku, tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac,” kata Jessica Iskandar.

Dia menambahkan warna-warna itu bakal menjadi favorit. Termasuk warna cream yang menyerupai warna-warna bata, yang lebih soft.

Nah, untuk menyambut musim hujan, cobalah membeli mantel dengan potongan panjang. Pilih mantel atau coat berwarna monokrom, supaya mudah dipadukan dengan outfit apa pun. Misalnya, warna cokelat atau hitam.

Selain mudah dipadukan, outer jenis ini pun bisa terlihat flattering pada bentuk tubuh apa pun. Yakin berani memakai?

Artikel Lainnya