nyedulur.com

Istri Simpanan Diajak Tidur di Hotel, Diajak Pisah Enggak Mau, Malah Dibunuh

Sindonews
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Perilaku pria ini sungguh kejam. Dia sudah lama menjalin hubungan gelap dengan selingkuhannya. Anehnya, selingkuhannya justru dibunuh. Tentu saja dia berurusan dengan polisi.

Pria berinisial KH atau L ini ditangkap polisi usai membunuh kekasih gelapnya. Konon kekasih gelapnya ini adalah teman SD. Keduanya bertemu dalam sebuah reuni.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menjelaskan pembunuhan dilakukan di kamar 105 Hotel Mahkota, Kudus. Ihwal pembunuhan ini disebabkan masalah hubungan asmara mereka.

Dikutip dari Sindonews, pelaku ingin mengakhiri hubungan gelap mereka. Alasannya istri resmi pelaku mengetahui hubungan mereka. Tetapi korban enggak mau hubungannya berakhir. Inilah pangkal permasalahan hingga keduanya cekcok di kamar.

“Pelaku mengaku bahwa dirinya telah mencekik korban hingga meninggal. Sebelumnya, pelaku dan korban bertengkar,” kata Aditya Surya Dharma.

Polisi menangkap pelaku tujuh jam setelah ditemukannya mayat seorang perempuan di kamar hotel. Polisi mendapat petunjuk dari sejumlah barang bukti.

Kini pria berinisial KH itu dijebloskan ke penjara untuk pendalaman. Berikut barang bukti dan kronologi pembunuhan.

Artikel Lainnya