Istri Bams Diduga Selingkuh dengan Ayah Hotma Sitompul, Kata Suami Begini

Nyedulur
  • 16 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Nama Mikhavita Wijaya sedang hangat-hangatnya. Dia menjadi perhatian publik lantaran dirumorkan berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Padahal Hotma adalah ayah sambung dari suaminya. Waduh!

Seperti yang diketahui jika Mikhavita Wijaya sudah menikah dengan Bams eks vokalis Samsons pada 17 Januari 2014. Dari hasil perkawinannya telah dikaruniai anak perempuan.

Namun setelah tujuh tahun menikah, rumah tangga Mikhavita dan Bams berada di ujung tanduk. Keduanya kemudian memutuskan berpisah

Di tengah masalah tersebut, muncul prahara rumah tangga yang berbeda. Kali ini melibatkan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Hubungan rumah tangga itu dikabarkan retak karena adanya orang ketiga, dan disebutkan jika orang tersebut adalah Mikhavita Wijaya.

Mengutip Suara, pihak Mikhavita Wijaya melalui pengacaranya, Philippus, telah membantah isu tersebut. Saat dikonfirmasi ke Bams soal bantahan istrinya, Bams ogah menanggapi.

“Saat ini tolong fokus ke (kasus) ibu saya,” kata pria dengan nama lengkap Bambang Reguna Bukit saat ditemui di kediamannya, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, dikutip Suara.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree Tarigan membela putra kliennya itu. Dia merasa bukan Bams yang berhak memberi klarifikasi.

“Dia tidak berhak menjawab. No comment,” timpal Hotman Paris di lokasi sama.

“Jadi soal Bams bukan bahan hari ini. Kalau tanya soal skandal gue, boleh sampai malam,” sambung Hotman berseloroh.

Menurut isu yang berkembang, Hotma Sitompul disebut-sebut memiliki orang ketiga dari hubungannya dengan Desiree Tarigan. Kabar ini kemudian ditanggapi Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree.

“Kita jangan dulu bicara orang ketiga. Kita lihat perkembangan (dugaan orang ketiga),” tutur Hotman Paris.

Bams eks vokalis Samsons saat ini sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Sejak Januari 2021, keduanya sepakat bercerai dengan damai dan sedang dalam proses hingga kini.

Artikel Lainnya