nyedulur.com

Intip Garasi Milik Istri Edhy Prabowo, Mengejutkan!

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: DPR RI

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo tidak sendiri saat ditangkap KPK. Dia didampingi sang istri, Iis Edhy Prabowo. Keduanya ditangkap di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari Amerika Serikat, Rabu 25 November 2020 dini hari.

Wanita dengan nama lengkap Iis Rosita Dewi itu ramai diperbincangkan warganet. Tetapi bukan soal penangkapannya di bandara Soetta. Melainkan koleksi kendaraan pribadinya.

Bedasarkan situs LHKPN, wanita kelahiran Jakarta 17 Mei 1979 itu memiliki harta kekayaan mencapai Rp7,1 miliar. Bila dirinci, harta kekayaannya sama dengan suami.

Yakni asset di Muara Enim dan Bandung, serta alat transportasi dan mesin yang mencapai Rp 890 juta. Harta bergerak senilai Rp 1,9 miliar, dan kas Rp 256 juta. Bedanya Iis memiliki utang hingga Rp 230 juta.

Kekayaan transportasi yang dimiliki keduanya meliputi Mitsubishi Pajero Sport Jeep tahun 2011 senlai Rp270 juta, dan Mitsubishi Pajero Sport Jeep tahun 2017 senilai Rp500 juta.

Ada pula Honda Beat tahun 2009 senilai Rp6 juta dan Yamaha RX-King tahun 2002 senilai Rp4 juta. Mobil dan motor yang dimiliki merupakan hasil pribadi.

Artikel Lainnya