Intip Chanel YouTube Idol Korea, Lisa BLACKPINK Punya 4,44 Juta Subscriber

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Showbizz Korea.

Media sosial adalah sarana tebaik untuk menjalin komunikasi. Baik dilakukan masyarakat umum hingga pejabat negara. Termasuk selebritas yang menjadikan media sosial untuk berkomunikasi sekaligus promosi.

Begitulah yang dilakukan bintang-bintang K-Pop. Tidak hanya pamer di atas panggung saja. Beberapa idol K-Pop memiliki ciri khas dalam memanfaatkan media sosial. Semisal make up, pamer jalan-jalan, hingga memberi tahu tentang pekerjaan di luar agensi.

Wolipop mencatat Siwon Choi mampu mencuri perhatian penggemarnya. Idol K-Pop ini cukup aktif sebagai Youtuber. Maklum dia adalah center sekaligus visual bagi Super Junior.

Siwon Choi memanjakan penggemar dengan video kesehariannya, seperti memasak hingga jalan-jalan. Bahkan, dia juga memperlihatkan proses syuting iklan bersama salah satu produsen mi instan asal Indonesia.

Lelaki kelahiran Seoul, Korea Selatan ini memiliki 422 ribu subscriber semenjak bergabung pada 29 April 2020 lalu.

Tidak mau kalah dengan Siwon Choi, Lisa BLAKCPINK juga memiliki subscriber yang cukup banyak. Dia kerap membagikan kehidupannya di balik layar sebagai member BLACKPINK.

Wanita 23 tahun ini suka posting video jalan-jalan selama tur di mancanegara. Seperti videonya di Bangkok (Thailand), Jepang, Australia, hingga Amerika Serikat.

Main dancer grup BLACKPINK ini juga kerap pamer bakat menari lewat channel YouTube pribadi, Lilifilm Official namanya. Video dance Lisa BLACKPINK telah ditonton 50 juta penonton setelah di upload pada April 2020.

Member grup Girl's Day, Hyeri semakin populer setelah membintangi drama Korea Reply 1988. Dia juga memulai channel YouTube pribadi untuk mendekatkan diri dengan penggemar.

Idol K-Pop ini suka pamer makanan melalui YouTube miliknya. Walaupun suka mukbang, Hyeri tetap punya tubuh ideal karena sering yoga. Penontonnya juga diajak melihat Hyeri tindik telinga pertama kali seumur hidup.

Wanita kelahiran tahun 1994 saat ini sudah memperoleh 999 ribu subscriber sejak bergabung pada 27 Jnu 2019 silam. Ada juga chanel YouTube idol Korea besutan SM Entertaimen lainnya. Intip yuk.

Artikel Lainnya