nyedulur.com

Innalillahi, Remaja Putri asal Gresik Ditemukan Tewas Terseret Arus Banjir Kali Lamong

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Deposit Photos.

Dua gadis yang terseret luapan Kali Lamong telah ditemukan. Keduanya adalah Nafisah (13) dan Alya (13) yang merupakan warga Benjeng, Gresik. Mereka sempat dinyatakan hilang saat banjir akibat luapan Kali Lamong, Minggu 13 Desember 2020.

Namun kedua remaja ini memiliki takdir berbeda. Alya Romza Monica (12) asal Dusun Ploso, Desa Gluran Ploso, Benjeng ditemukan hidup beberapa jam setelah terseret arus.

Sementara Nafisah asal Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng baru ditemukan pada Senin 14 Desember 2020. Dia ditemukan sudah dalam kondisi meninggal.

Dikutip dari Beritajatim, Kapolsek Benjeng AKP Lukman Hadi mengatakan bahwa saat korban ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap. Baju garis biru, celana jeans, serta kerudung kuning.

“Korban masih mengenakan pakaian lengkap. Lokasinya pun di dekat saat terseret arus. Tepatnya, berada di area persawahan tak jauh dari pemukiman warga,” katanya.

Petugas gabungan, lanjut Lukman, dalam upaya pencarian terhadap Alya (13) yang juga terseret arus deras Kali Lamong. Namun, remaja putri asal Dusun Guranploso Benjeng itu selamat.

“Semula ada dua remaja putri yang terseret arus Kali Lamong. Yang satu diselamatkan sementara, satunya ditemukan sudah tak bernyawa,” ujarnya.

Kronologi hilangnya dua remaja ini sempat menggegerkan warga Benjeng. Ini awal hilangnya kedua remaja Gresik terseret arus Kali Lamong.

Artikel Lainnya