nyedulur.com

Innalillahi, Janda Korban Cinta Segitiga Dua Kakek Sidoarjo Meninggal, Akibat Covid-19

Nyedulur
  • 19 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Seniwati (56) seorang janda asal Sidoarjo yang diperebutan dua pria uzur akhirnya meninggal. Warga Balongbendo, Sidoarjo itu mengalami beberapa luka akibat pukulan linggis. Pelakunya adalah Jupri (58).

Jupri tidak puas melihat Seniwati yang merupakan pacarnya tidur dengan laki-laki lain. Saat itu Misto (56), yang tak lain masih satu desa berada di dalam kamar bersama janda tiga cucu itu. Akibatnya Seniwati dan Misto menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Jupri pada Sabtu 7 Februari 2021 malam.

Kabar meninggalnya janda berprofesi tukang jahit itu disampaikan Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo.

“Kamis pagi tadi sekitar pukul 02.00 WIB, korban atas nama Seniwati meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo,” ujar Ari dikutip Suara, Kamis 11 Februari 2021.

Meninggalnya Seniwati akibat luka pukulan dari benda tumpul berupa linggis yang mengenai kepalanya. Kondisinya yang cukup parah hingga membuat dirinya kritis dan meninggal karena pendarahan di otaknya.

“Meninggalnya karena luka pendarahan di otaknya,” Ari menjelaskan.

Berdasar hasil swab test pihak rumah sakit terhadap korban, hasilnya positif Covid-19. Akhirnya proses pemakaman di Desa korban tinggal menunggu protokol kesehatan.

Sementara itu, kondisi korban lainnya Misto (56) saat ini masih menjalani perawatan di RS Antar Medika Sidoarjo. Laporan terakhir menyebutkan kondisinya semakin membaik dan sudah sadarkan diri.

Artikel Lainnya