nyedulur.com

Innalillahi, Gatot Brajamusti Berpulang di LP Cipinang, Pemakaman Besok di Sukabumi

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Kabar duka menyelimuti LP Cipinang, Jakarta Timur. Di mana salah astu tahanannya Gatot Brajamusti menginggal pada Minggu 8 November 2020.

Kabar duka itu disampaikan Evry Joe yang merupakan salah satu sahabat almarhum. Menurut rencana, jenazah segera diberangkatkan ke Sukabumi untuk pemakaman.

Sejumlah pihak menyebutkan jika Gatot meninggal karena serangan stroke. Penyakit ini sudah lama diderita Aa Gatot sapaannya.

"Iya (nggak kaget), karena perawatan Aa Gatot sudah lama ya. Saya sama Reza (Reza Artamevia) pernah lihat di sana (RS), mungkin selama ini beliau cukup ini di luar, tiba-tiba berhadapan dengan hukum yang memberatkan beliau,” beber Evry Joe kepada Suara.

Dia mengaku sudah menghubungi istrinya melalui sambungan telepon. Menurutnya saat ini jenazah telah diberangkatkan ke Sukabumi, untuk dimakamkan.

"Di Sukabumi dimakaminnya mungkin besok, ini dibawa dulu sekarang, mungkin dimandiin, besok tentunya nggak mungkin langsung (dimakamin), besok lah kayaknya," jelasnya.

Gatot Brajamusti menghuni LP Cipinang setelah terjerat masalah narkoba, kepemilikan senjata api, dan dugaan pemerkosaan terhadap remaja berusia 17 tahun. Berikut deretan kasus yang membelit Gatot Brajamusti.

Artikel Lainnya