Innalillahi, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas usai Hantam Truk Parkir di Sumenep

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.com

Kecelakaan maut terjadi di jalan nasional, Sabtu 28 November 2020, sekitar pukul 01.30 WIB. Dua pengendara motor tewas di lokasi akibat menabrak truk parkir.

Dua pengendara itu adalah Rofik Khpiry (28) membonceng Afando Rasul (21), keduanya warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan kejadian Sabtu dini hari sekitar pukup 01.30 WIB. Saat itu keduanya dari arah barat menuju ke timur di jalan nasional Desa Aengbaja Kenek, Bluto, Sumenep.

Rofik yang membonceng Afando melaju dengan kecepatan sedang, saat mengendarai Yamaha Jupiter Z dengan nopol M 6332 AJ. Diduga Rofik tidak konsentrasi ada kendaraan berhenti di tepi jalan. 

Saat itu truck Mitsubishi Fuso nopol L 8305 UJ yang dikemudikan Ahmad Sayfudin dengan kenek Sigit Subagio berhenti di sisi utara. Truk itu berhenti karena mengalamai kerusakan pada besi per roda bagian kiri patah.

“Diduga pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter kurang konsentrasi ke arah depan saat mengendarai sepeda motor, sehingga menabrak body belakang truk fuso,” kata Widiarti, seperti dikutip dari Beritajatim.

Artikel Lainnya