Ini Waktunya, Joy Red Velvet Susul Wendy, Mulai Rintis Debut Solo, Sudah Siapkan Lagu

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Allkpop.

Ada kabar baik untuk Reveluvie, sebutan fandom Red Velvet. Salah satu membernya berencana merintis jalur solo. Siapa lagi kalau bukan Joy Red Velvet yang juga lead rapper itu.

Pemilik nama asli Park Soo Yeong itu malahan sudah menyiapkan kejutan. Member Red Velvet yang menempati posisi lead rapper dan vocalist itu diketahui tidak hanya mahir dalam bernyanyi, tapi juga beraksi seni peran.

Rencananya Joy segera menyusul rekannya Wendy yang sudah memulai debut solo pada bulan April 2021 lalu. Tak hanya itu, dia berniat merilis album perdananya di akhir bulan ini.

Mengutip Soompi melalui Suara, personel girlband Red Velvet ini bakal meluncurkan album remake hari ini. Betul hari ini, Rabu, 12 Mei 2021.

“Joy sedang bersiap untuk merilis album remake. Kami akan segera mengumumkan rencana detailnya,” kata salah sumber dari SM Entertainment, agensi Joy Red Velvet.

Dengan demikian, ini menandai debut perdana pemain The Liar and His Lover ini sebagai solois setelah tujuh tahun terjun di dunia musik Korea.

Sebetulnya Joy merupakan member kedua dari Red Velvet yang menjadi solois. Sebelumnya ada Wendy. Wendy Red Velvet merilis mini album solo pertamanya yakni Like Water pada bulan lalu.

Singer kelahiran 1996 itu sebetulnya sudah beberapa kali menyanyikan soundtrack buat drama. Sebut saja untuk drama Hospital Playlis dan Te Liar and His Lover. Namun baru kali ini dia mendapat kesempatan memulai debut solo.

Artikel Lainnya