nyedulur.com

Ini Wajah Pelaku Perogolan Siswi SMP, Sudah Ditangkap Polres Nganjuk, Kapokmu!

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Polres Nganjuk menangkap tiga pemabuk. Penangkapan itu buntut laporan dugaan pemerkosaan yang dilakukan ketiganya terhadap dua anak di bawah umur di Kota Angin itu.

Ketiganya adalah WS (20) asal kecamatan Loceret, MN (24) asal kecamatan Pace dan satu lagi adalah DE. Sebetulnya masih ada satu lagi buronan berinisial DK.

Dikutip dari Suara, Kasatreskrim Polres Nganjuk, Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan ketiganya ditangkap di rumah masing-masing. Sedangkan satu DPO masih dalam pengejaran.

Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini bermula dari perkenalan EO dengan WS di Facebook. Mereka berdua membuat janji bertemu di rumah WS pada Minggu 8 November 2020 sore.

Setelahnya, EO mengajak sahabat karibnya yakni HR bertandang ke rumah WS mengendarai sepeda motor. Sesampainya di rumah WS, sudah ada tiga pemuda lain. Pemuda tersebut tengah berpesta minuman keras (miras).

“Waktu itu di rumah WS sudah ada tiga orang lainya, yaitu MN, DE dan DK yang sedang menenggak miras jenis arak Jawa,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Rony Yunimantara.

Pikiran bejat mulai muncul. MN mengajak EO berhubungan seksual. Sedangkan WS, DE dan DK menggilir HR. berikut kronologi pemerkosaan di Nganjuk.

Artikel Lainnya