nyedulur.com

Ini lho Sosok Pramugari Cantik, Mampu Jinakkan Artis Indonesia

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Grid.id.

Berat menjadi pramugari. Dibutuhkan pengetahuan yang luas, informatif, supel, mudah bergaul, dan ramah kepada pelanggan. Penampakannya harus good looking, baik fisik maupun wajah.

Itulah daya Tarik pramugari. Tidak sebatas pada pesawat saja. Kini kereta api dan kapal juga memiliki pramugari yang tidak kalah dengan pesawat.

Nah, penampakan pramugari inilah yang membuat sejumlah artis laki-laki klepek-klepek. Cukup banyak artis Indonesia yang jatuh hati bahkan berumah tangga hingga sekarang. Mau tahu siapa?

Berdasarkan catatan Popbela, sosok Arfita Dwi Putri. Dia adalah istri Yama Carlos. Yama mengawali kariernya di dunia modeling dan mempersunting Arfita saat masih menjadi pramugari Garuda Indonesia pada 2016.

Melalui akun Instagram pribadi, Arfita Dwi Putri sering unggah foto dengan seragam hingga OOTD sehari-hari.

Ada lagi Dirly Idol yang mempersunting Nola Tyaz Handoyo. Sama seperti Arfita, Nola adalah pramugari Garuda Indonesia. Sebelum menikah, Dirly sempat menikah dengan Celine Evangelista, yakni aktris berdarah Roma, Italia.

Gaya manis dalam balutan pakaian berhijab, Lisya Nurrahmi saat menjadi pramugari membuat Tommy Kurniawan jatuh hati. Terlebih Lisya bukan sosok sembarangan. Dia pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia pada 2011, yang mewakili Banda Aceh di usianya yang masih 21 tahun.

Tidak banyak yang kenal dengan nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Tapi begitu menyebut Pasha Ungu, banyak pecinta music tanah iar mengenalnya. Saat ini Pasha menjadi pelaksana tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kisah cintah Pasha berakhir pada 27 Maret 2011. Inilah sosok pramugari yang dia nikahi setelah berpisah dengan Okie Agustina.

Artikel Lainnya