Ini Jadwal Liga Italia, Inter dan Juventus Hadapi Lawan Ringan, Gattuso Kembali ke Milan

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: World Football Index.

Perburuan gelar Serie A masih berjalan sengit. Dua tim teratas, Inter Milan dan AC Milan terus saling pepet untuk menjadi juara musim ini.

Dua tim asal Kota Mode di Italia itu akan menghadapi lawan masing-masing di tempat berbeda giornata atau matchweek ke-27.

AC Milan yang lama tidak merangkul gelar Serie A bakal menjamu lawan berat, Napoli di San Siro, Senin 15 Maret 2021 dini hari WIB.

Sebaliknya pimpinan klasemen, Inter bakal dijamu Torino di Olimpico Torino bermain lebih awal atau Minggu 14 Maret 2021. Lengah sedikit, perburuan gelar juara akan semakin buram bagi duo Milan.

Meskipun saat Inter nyaman punya 62 poin, atau terpaut enam angka dari AC Milan di urutan kedua. Jangan lupakan juara bertahan, Juventus yang mengintai di peringkat ketiga.

Si Nyonya Tua memiliki 52 poin, bakal menghadapi lawan relatif ringan. Tim polesan Andrea Pirlo akan dijamu Cagliari hari ini. Bila Juve menang, sementara duo Milan tergelincir, Juventus akan meramaikan perebutan gelar.

Selain tiga pertandingan tersebut, masih ada dua pertandingan lain di Liga Italia yang tidak kalah berat.

Parma akan menjamu AS Roma di Ennio Tardini. Satu laga lainnya Bologna menjamu Sampdoria di Renato Dall’Ara pada jam yang lebih awal.

Artikel Lainnya