Ini Dia, Tujuh Resto Kerap Muncul di Drama Korea, Mana Saja

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Descendants of the Sun

Jika pecinta drama Korea teliti, pastinya bisa mengetahui lokasi syuting. Baik lokasi pertemuan, lokasi untuk makan, sampai lokasi lainnya. Tentu Anda akan meneliti setiap episode atau di serial drama lainnya. Setiap sudut akan mudah diketahui secara detail!

Memang cukup banyak lokasi pengambilan syuting di setiao episode maupun filmnya. Tapi lokasi makan paling mudah dikenali. Baik saat sarapan, makan siang, makan malam atau saat menunggu janjian.

Setidaknya ada tujuh lokasi yang kerap muncul di sejumlah serinya. Sebut saja Goblin: The Lonely and Great God, The King: Eternal Monarch, dan Crash Landing on You. IDN Times mencatat jika ketiga drama itu mengambil gambar di BBQ Olive Chicken.

Kemunculan Chocolatier Zino cukup mengagetkan banyak pihak. Sejumlah penggemar drama korea menduga jika resto ini ada di Kanada. Padahal lokasinya di kota Paju, Korea Selatan.

Restoran yang menjual aneka cuci mulut ini digunakan lokasi syuting Goblin: The Lonely and Great God, What's Wrong with Secretary Kim dan Crash Landing on You.

Dalam film Descendants of the Sun menampilkan adegan putus antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tahu nggak jika lokasi pengambilan gambar dilakukan di salah satu kafe yang populer di Korea.

Namanya Dal.komm Coffee. Tidak hanya pengambilan gambar Descendants of the Sun saja, sejumlah K-Drama juga mengambil syuting di lokasi tersebut. Sebut saja Goblin: The Lonely and Great God dan W: Two Worlds.

Masih ada empat kafe dan resto yang kerap digunakan lokasi syuting. The Heirs dan A Gentleman's Dignity, Secret Garden, Strong Woman Do Bong Soon, Weightlifting Kim Bok Joo, dan Itaewon Class juga mengambil lokasi yang sama. Buka tautannya di sini.

Artikel Lainnya