Ini Dia Penyebab Mutilasi di Bekasi, Sekali Tidur Dibayar Rp100 Ribu, Tarif Berkurang, Nyawa Melayang

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Liputan6.

Terungkap penyebab pembunuhan dengan cara mutilasi di Bekasi. Pengakuan dari remaja berinisial A (17) yang memutilasi korban berinisial DS cukup mengejutkan. Diduga pembantaian itu sudah direncanakan.

Diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus mengatakan bahwa pelaku sakit hati karena bayaran kurang. Sebab DS menawarkan uang Rp100 ribu untuk sekali hubungan sejenis.

“Modus operasinya adalah pelaku merasa sakit hati, karena korban sering melakukan asusila kepada pelaku. Asusila seperti apa? Asusila sesama jenis,” katanya dalam Konferensi Pers Kamis, 10 Desember 2020.

Dia menambahkan kebencian remaja yang berprofesi sebagau manusia silver ini, muncul ketika “uang kencan” mulai berkurang. Malahan pernah tidak dibayar, dan korban kerap ‘bermain’ kasar.

Hal inilah yang menyebabkan pelaku benci dan sakit hati. Padahal antara pelaku dan korban sudah tidur sebanyak 50 kali!

“Sejak Juli sampai dengan terakhir hari Minggu (6 Desember 2020), pengakuan pelaku pembunuhan sudah lebih dari 50 kali dilakukan asusila (sejenis),” papar Yusri.

Sementara lokasi pembunuhan diduga dilakukan di bantaran Kalimalang, Kayuwaringin, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Adapun pelaku mutilasi adalah pengamen sekaligus manusia silver. 

Artikel Lainnya