nyedulur.com

Ini Dia, Dukun Bejat asal Gresik, Bujuki Korban dengan Cambuk yang Bisa Bersihkan Vagina, Malah Diperkosa

SidoarjoNews
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Perilaku pria asal Menganti, Gresik ini sungguh tidak patut. Demi menyalurkan syahwat, di rela membujuk rayu seorang remaja. Karuan saja dia digelandang ke kantor polisi.

Adalah Moh.Khodar diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Sidoarjo. Dia memamerkan jimat berupa cambuk sebagai jimat.

Diterangkan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Hardi Yudha bahwa perbuatan cabul itu diawali dengan memberi korban cambuk. Korbannya adalah Bunga, warga Sidoarjo yang diberi cambuk tembaga.

Khodar berdalih, cambuk itu bisa melindungi korban ke manapun ia pergi. Tak hanya itu, pelaku menceritakan jika cambuk itu ada “penjaganya” dan harus “dirawat”.

Layaknya dukun, laki-laki berumur 53 tahun itu mengajak korban untuk membeli bunga. Ada tujuh rupa bunga yang dibelinya.

Kemudian bunga diajak masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar itu pelaku mengajak ritual. Semacam dukunlah.

“Ayo sini tak benakno vaginamu nang kamar, cek gak di gawe wong lanang (Ayo sini saya ritual kemaluanmuu di kamar. Supaya tidak mudah diganggu laki-laki),” kata Ambuka menirukan ucapan pelaku, seperti dikutip Sidoarjonews.id.

Ajakan itu sebetulnya sudah ditolak korban. Tapi tersangka memaksanya. Bahkan Bunga diberi minuman yang membuatnya pusing. Selanjutnya baca di sini.

Artikel Lainnya