nyedulur.com

Ini Bahaya Lho, Balapan Truk di Tepi Pantai saat Pengunjung Ramai, Ada yang Terguling Pula

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Balapan motor sudah lazim dilihat. Begitu juga dengan adu cepat mobil, sudah lazim. Bahkan motor maupun mobil banyak yang adu cepat liar. Meski tidak sedikit yang dilombakan di sirkuit resmi.

Tapi kali ini yang adu cepat adalah truk. Di Indonesia memang tidak lazim. Aneh melihatnya. Tapi di Eropa atau Amerika Serikat, sudah biasa balapan truk. Malah memang dilombakan.

Kali ini balap truk terjadi di tepi pantai. Kejadian di Pantai Cemara, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Memang yang adu cepat cuma dua truk.

Dikutip dari Liputan6, dua truk adu cepat itu bermuatan sejumlah orang. Namanya balapan, pasti lajunya sangat kencang. Padahal di pantai yang sedang banyak wisatawan.

Malahan salah satu truk oleng hingga terguling di pantai. Ternyata di dalamnya juga terdapat anak-anak, remaja dan orang dewasa. Nah pada saat truk terguling, mereka langsung berhamburan.

Balapan dua truk itu terekam video ponsel pengunjung pantai. Selanjutnya video tersebut diunggah dan menjadi viral di media sosial.

Warganet yang menyaksikan video itu mengecam aksi ugal-ugalan dua sopir truk. Terlebih hal itu dilakukan di pantai yang sedang banyak pengunjung.

“Kita bersikap tegas dengan kejadian kemarin,” kata Kapolsek Jenu AKP Rukimin. Ini langkah kepolisian memburu dua truk beradu cepat.

 

Artikel Lainnya