Ingin Punya Kulit Putih dan Sehat Seperti Perempuan Jepang? Ini Rahasianya

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: HerZindagi

Memiliki kulit putih dan halus adalah dambaan setiap perempuan. Seperti halnya kulit wanita Korea dan Jepang, tak heran jika banyak orang iri akan kulit mereka.

Meski rutinitas mereka sama dengan perempuan lain, yakni pergi bekerja, panas-panasan, dan terpapar debu maupun kotoran, tak membuat kecantikan kulitnya memudar.

Apa sih rahasianya? Dilansir dari Suara berikut penjelasannya mengapa kulit perempuan Jepang halus.

Orang Jepang punya kebiasaan mengonsumsi makanan yang beragam. Sebut saja nasi, sup, ikan, acar, dan lauk lainnya. Ini memengaruhi penampilan, lho.

Makanan pokok orang Jepang adalah acar sayuran dan makanan fermentasi seperti natto atau miso. Selain baik bagi kesehatan usus, makanan ini juga menekan produksi melanin. Mereka juga menghindari makanan cepat saji.

Selanjutnya, orang Jepang sangat suka mandi, dan tidak jarang mereka menghabiskan dua jam untuk berendam. Mandi dengan air panas adalah kebiasaan Jepang kuno,

Mandi dengan air panas membuat Anda berkeringat. Ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan zat berbahaya lainnya. Berendam dalam waktu lama juga membantu sirkulasi darah, yang bermanfaat untuk metabolism. Dan pada akhirnya, memengaruhi kulit.

Mandi air panas bisa membuka pori-pori yang membantu kulit menyerap lebih banyak air. Itu sebabnya, melakukan perawatan kulit secara rutin setelah mandi adalah rahasia untuk mendapatkan kulit cantik yang halus. Nggak harus mandi dengan wanita Jepang, kan?

Artikel Lainnya