nyedulur.com

Ikutan Yuk, Universitas Pertamina Beri Beasiswa Ekonomi Periode 2021

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Menempuh pendidikan tinggi memang butuh biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika perguruan tinggi yang dibidik sudah memiliki nama. Umumnya sekolah yang memiliki nama, dibarengi dengan biaya tinggi.

Jangan bersedih. Ada beasiswa untuk calon sarjana ekonomi. Disarikan Kompas, cara mengikutinya cukup mudah. Cukup dengan Seleksi Nilai Rapor, sudah bebas biaya SPI dan SPP hingga 100 persen.

“Halo sobat muda! Jangan lewatkan kesempatan bergabung di @universitaspertamina tanpa tes melalui jalur Seleksi Nilai Rapor (SNR), ya!" tulis akun Instagram Universitas Pertamina, Rabu 2 Desember 2020.

Mata pelajaran yang diperhitungkan dalam Seleksi Nilai Rapor Universitas Pertamina Tahun 2020 meliputi Kelompok IPA meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika dan Kimia.

Kelompok IPS meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi dan Sosiologi.

Kelompok IPC meliputi Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Sosiologi.

Pengajuan Beasiswa Ekonomi Universitas Pertamina tahun akademik 2021/2022 terbuka bagi lulusan SMA/sederajat tahun 2021 dan 2022 yang mendaftar dan lulus jalur Seleksi Nilai Rapor (SNR).

Calon mahasiswa yang memiliki prestasi akademik sangat baik, namun memiliki kesulitan ekonomi bisa bergabung dengan Universitas Pertamina. Syarat lainnya buka tautan berikut.

Artikel Lainnya