Hubungan Sandara Park dan Agensi Retak, Resmi Tinggalkan YG Entertainment, Sedih

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Jumat 14 Mei 2021 merupakan hari kelabu bagi Sandara Park. Maklum idol kelahiran Filipina 36 tahun silam itu resmi cabut dari YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya selama 17 tahun!

Tentu kabar itu mengejutkan warganet. Sebab Sandara telah bergabung dengan agensi bersama CL, Park Bom, dan Minzy yang tergabung dalam 2NE1. Kenapa sih?

Mengutip Intipseleb, keluarnya Sandara Park diumumkan langsung pihak agensi. YG Entertainment menerbitkan rilis sebuah pernyataan.

“Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif YG Entertainment dan Sandara Park telah berakhir,” tulis YG Entertainment, dilansir dari Soompi, Sabtu, 15 Mei 2021.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama dengan YG dengan kepercayaan dan kasih sayang yang istimewa,” YG Entertainment melanjutkan.

Agensi tersebut juga menuliskan jika pihaknya akan selalu mendukung apapun pilihan yang akan diambil Sandara Park.

Sandara Park bergabung bersama YG Entertainmet sejak tahun 2004. Kemudian dia memulai debut berama 2NE1 pada tahun 2009.

Wanita tersebut telah menunjukan penampilan yang mengesankan lewat kemampuan akting, kecantikan, MC, dan lainnya.

Pihak agensi juga meminta para penggemar untuk terus mendukung Sandara Park, agar tetap mendapatkan energi positifnya, dan terus bersinar.

“Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Sandara Park sebagai artis YG hingga sekarang,” tutup YG Entertainment.

Kabar hengkangnya Sandara Park dari 2NE1 tentu mengejutkan warganet dan tidak sedikit dari mereka yang menerima keputusan wanita berusia 36 tahun tersebut.

Artikel Lainnya