Hore, Super Junior Comeback, Pamerkan Cuplikan Lagu Lewat Video, Keren

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Pecinta musik akan mudah mengingat sosok Super Junior? Betul, Super Junior adalah boygrup asal Korea Selatan. Malahan bisa disebut legend. Sebab grup ini telah malang melintang di dunia musik selama 15 tahun di industri K-Pop.

Meski terbilang cukup lama eksis di dunia entertainment, boygrup ini pernah terancam bubar. Padahal grup yang dibesarkan SM Entertainment ini telah memoluerkan sejumlah lagu. Salah satunya adalah Miracle. Mengutip Wowkeren.

Ini ada kabar baik. Terutama bagi para ELF, sebutan fans SUJU. Sebab SUJU berencana comeback. Malahan mereka menyiapkan album ke-10 yang bertajuk The Renaissance.

Kali ini Super Junior membuat fans antusias dengan mengungkapkan highligh medley untuk album kesepuluhnya.

Sorotan medley memberikan pratinjau dari lagu-lagu dalam album tersebut. Teaser medley menampilkan bocoran dari utama mereka yang akan datang bertajuk House Party.

Lagu tersebut merupakan lagu pop disko dengan ketukan popping dan riff gitar yang ritmis.

Selain House Party, penggemar juga bisa mendengar cuplikan sembilan lagu lain. Album ini berisi terdiri atas 10 lagu yang meliputi satu lagu utama dan sembilan lainnya. Sebut saja Super, Burn The Floor, Paradox, Closer, dan The Melody.

 

Untuk versi remake tahun 2020 dari Raining Spell For Love, Mystery, More Days With You, dan Tell Me Baby.

Perilisan album The Renaissance juga menandai ulang tahun ke-15 Super Junior sejak debut.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Super Junior akan membawakan lagu baru mereka "House Party" untuk pertama kalinya di acara comeback mereka.

Comeback show ini diketahui akan disiarkan melalui Mnet pada pukul 19:00 KST pada tanggal 16.

Tidak hanya itu, grup ini juga akan menampilkan U, yang merupakan lagu bersejarah grup. Bagaimana tidak, U adalah lagu pertama Super Junior yang meraih posisi pertama di acara musik.

U merupakan rilisan lanjutan dari album debut mereka, Twins. Single tersebut menduduki puncak tangga lagu penjualan CD selama beberapa minggu pertama setelah dirilis pada 7 Juni 2006.

U menempati posisi pertama di tangga album K-pop MIAK bulanan dan terjual 91.416 eksemplar pada tahun 2008.

Tak hanya itu, lagu ini memenangkan total lima penghargaan musik, menjadi single paling sukses Super Junior di tangga musik sampai rilis Sorry, Sorry pada Maret 2009. 

Artikel Lainnya