Hore, Persebaya Umumkan Aji Santoso Bertahan, Siapkan Tim Ikuti Piala Menpora

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Persebaya.id

Persebaya Surabaya resmi mempertahakan Aji Santoso sebagai pelatih. Keputusan ini memang tidak mengejutkan. Sebelum penunjukan kembali itu, Aji sudah diajak bicara dengan manajemen beberapa waktu lalu.

Namun saat itu manajemen belum mengambil keputusan. Barulah tim berjuluk BajulIjo itu mengambil keputusan setelah melakukan komunikasi intens dengan manajemen Persebaya pada Rabu 24 Februari 2021.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim, pak Candra (Candra Wahyudi), kalau saya sudah 100 persen bertahan dengan Persebaya,” kata Aji, dikutip dari laman resmi Persebaya.

Pelatih berlisensi AFC A Pro itu mengaku tidak mengalami kendala dalam negosiasi kontrak baru. Aji justru mengapresiasi manajemen Persebaya yang secara profesional memberikan kepastian lewat kontrak terbaru.

Kedekatan Aji dengan Persebaya juga membuatnya makin mantap setia dengan klub kebanggaan arek-arek Suroboyo. Sebab dia juga pernah mengantar Persebaya merebut gelar juara pada 1997 bersama Jacksen F Tiago,Mursyid Efendi, Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi dan Mat Halil.

“Saya tetap melatih per season. Tidak ada pra kontrak dan sebagainya. Tapi memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya juga memahami kondisi klub. Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah,” jelas pelatih asal Malang itu.

“Saya pernah tercatat sebagai pemain Persebaya, saya juga pernah bawa Persebaya juara sebagai pemain. Jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melatih Persebaya,” AJi menambahan.

Setelah resmi menjadi pelatih musim 2021, Aji langsung tancap gas. Tugas pertama yang sudah menantinya adalah menyiapkan tim guna menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora.

Artikel Lainnya