nyedulur.com

Hore, Pemilik PlayStation dan Xbox Series Bisa Mainkan NBA 2K21, Berapa Harganya?

Nyedulur
  • 24 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Playstation Store.

Pecinta basket Tanah Air akan mendapat suguhan permainan NBA di konsol. Mulai tahun 2021 ini, kompetisi basket terkemuka di Amerika Serikat itu sudah hadir di Playstation 5 dan Xbox Series X|S di Indonesia.

Adalah Visual Concepts yang menghadirkan NBA 2K21 Next-Gen dalam console game. Harganya relative murah, yakni di kisaran Rp1,08 juta hingga Rp1,49 juta.

Presiden Visual Concepts, Greg Thomas mengungkapkan, pihaknya berhasil mengembangkan detail 2K21. Tujuannya mengangkat komunitas perusahaan, dengan menyuguhkan game simulasi olahraga di industri ini.

“Tahun yang istimewa ini, saya bangga karena tim Visual Concepts bisa mengeluarkan karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat. Game ini mengusung visual yang memukau,” katanya dikutip Main Basket.

Menurut Greg, NBA 2K21 Next-Gen dilengkapi berbagai peningkatan eksklusif, tapi sejauh ini baru tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

NBA 2K21 baru ini mengusung konsep Next-Gen Graphics dan Next-Gen Realism. Tampilan Rail Cam baru yang dinamis serasa membawa pemain ke lapangan dan memberikan pandangan penuh ke seluruh permainan. Game itu juga menonjolkan detail visual pada arena dan para pemain.

Hadir juga teknologi Lightning-Fast Load Times. Dengan teknologi ini, NBA 2K21 memanfaatkan solid-state drive (SSD) di konsol untuk mempercepat load time. Jadi, kini loading game ini diklaim sangat singkat.

Ada juga fitur The Arena Comes to Life, yang membuat arena terasa hidup. Pengembang menghadirkan tampilan Lower Bowl yang baru.

Gaes, permainan ini juga dilengkapi dengan suara penonton dengan berbagai karakter. Lengkap pula wawancara pemain dengan jurnalis. Serasa hidup.

Artikel Lainnya