Hore, Catherine Wilson Hirup Udara Bebas, Ini Janji Dia Usai Keluar Penjara

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Liputan6.

Malam valentine menjadi kado yang terlupakan bagi artis cantik, Catherine Wilson. Wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu telah bebas dari penjara tepat 13 Februari 2021.

Kebebasannya dari penjara dia dapat tepat satu hari jelang perayaan valentine. Catherine telah menjalani hukuman selama tujuh bulan di hotel prodeo akibat penyalahgunaan narkoba.

Mengutip Kumparan, manajer Catherine Wilson, Raindy, mengatakan bahwa perempuan 39 tahun itu akan mengubah sikapnya usai bebas dari penjara. Catherine Wilson, menurut Raindy, sudah tidak ingin lagi menggunakan narkoba.

“Dia sih sudah bilang kapok, enggak mau yang aneh-anehlah,” kata Raindy.

Setelah bebas dari penjara, Raindy mengatakan, Catherine Wilson akan kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Perempuan yang akrab disapa Keket itu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat, termasuk dari karya-karyanya.

“Dia ingin berkarier lagi, memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan karyanya. Dia pengin berbuat yang baik, pengin mencontohkan ke masyarakat yang baik-baik,” tutur Raindy.

Sebelumnya, Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di Cinere, Depok, pada 17 Juli 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menyita dua klip sabu-sabu dengan seberat 1 gram.

Dalam persidangan terungkap jika artis kelahiran Jakarta itu sudah tahun mengonsumsi barang haram itu. Alasannya untuk menjaga stamina dan mengontrol berat badan.

Artikel Lainnya