Honda Kenalkan All New Scoopy, Motor Canggih, Trendsetter Baru dalam Berkendara, Cek Harga

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Honda

Astra Honda Motor baru saja merilis All New Honda Scoopy. Dilansir dari situs resminya, motor anyar ini mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, serta penambahan fitur canggih.

Motor ini ditenagai mesin 110 cc, dengan pengaplikasian teknologi frame eSAF atau (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur lain yang disematkan adalah USB charger untuk mengisi daya ponsel, serta penyematan Smart Key.

“Pada generasi kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy,” kata President Director AHM Keiichi Yasuda dalam siaran pers di laman resmi AHM.

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar. Mesin ini sanggup menyuguhkan performa optimal yang didukung penggunaan rangka baru eSAF.

Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Honda juga mengaplikasikan fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik. Cukup menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2 L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya. Efisiensi BBM yang dihabiskan 59 km/liter.

Adanya pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan ramah lingkungan.

All New Honda Scoopy memiliki empat varian dan delapan pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Adapun harganya dilepas On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.950.000.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige. Keduanya merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20.750.000.

Artikel Lainnya