nyedulur.com

Hmmm....Masih Berlanjut, Kali Ini Nikita Dilaporkan ke Polisi Atas Ujaran Kebencian

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Nikita Mirzani akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU). Laporan itu buntut pernyataan kontroversi terhadap pemimpin FPI, Habib Rizieq saat pulang ke tanah air, 10 November lalu.

Ketua FMPU, Muhammad Sofyan menilai pernyataan Nikita melalui media sosial harus dipertangunggjawabkan. Itu sebabnya dia melaporkan ibu tiga anak itu ke kepolisian.

“Rencananya kami hadir ke Polda Metro Jaya,” katanya.

Tidak hanya melaporkan pernyataan Nikita terkait Rizieq Shihab. Sofyan juga melaporkan konten pornografi yang ada di media sosial milik bintang film Comic itu. Bahkan dia juga meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika mengambil tindakan terkait konten tersebut.

Perseteruan Nikita dengan kubu FPI masih belum berhenti. Bintang Tali Pocong itu balik menantang Rizieq Shihab untuk tes DNA. Tantangan itu dia layangkan ke akun Instagram untuk membuktikan Rizieq keturunan Nabi Muhammad SAW.

Atas pernyataan kontroversi itu membuat posisi polisi sibuk melakukan pengamanan. Sebab FPI berencana melakukan pengepungan rumah ibu tiga anak ini.

Artikel Lainnya