nyedulur.com

Heboh! Pelukis Seksi Rusia Lukis Cristiano Ronaldo dengan Payudara, Keren Lukisannya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: The Sun.

Seorang pelukis wanita asal Rusia Irina Romanovskaya memberi hadiah kepada Cristiano Ronaldo berupa lukisan. Hal yang membuat tidak lazim adalah caranya melukis megabintang sepak bola asal Portugal itu.

Romanovskaya melukis wajah Ronaldo menggunakan payudaranya! Nggak geli apa ya?

Lukisan itu dibuat tak lama setelah Ronaldo mengangkat Ballon d’Or keempatnya. Yakni pada tahun 2016 saat dia mengantar Real Madrid merebut Liga Champions.

Irina mengaku terkesan dengan permainan Ronaldo di atas lapangan. Sebagai ucapan selamat, Romanovskaya memberi hadiah yang tak akan dilupakan oleh pemain yang kini merumput bareng Juventus.

“Selamat kepada Ronaldo dengan Ballon d'Or dan saya berharap dia terus bermain dengan cara yang sama menarik seperti yang dia lakukan sekarang di masa depan,” ujar Irina pada 2016, sebagaimana dilansir dari The Sun melalui Okezone, Senin 28 Desember 2020.

“Saya pikir setiap pemain sepakbola bermimpi memiliki karier yang sama (dengan Ronaldo). Penggunaan payudara sebagai pengganti kuas cat membuat proses kreasi lebih lama,” jelasnya.

“Kadang-kadang saya mulai dengan membuat sketsa dengan pensil terlebih dahulu untuk membuatnya lebih mudah. Saya merasa seperti menjadi lebih terampil dengan setiap lukisan, dan pensil menjadi semakin tidak diperlukan,” sambung Irina.

Ronaldo memang memiliki daya pikat yang luar biasa. Tidak hanya wajah latinnya yang tampan. Dia memiliki gaji tinggi, pendapatan dari iklan cukup besar, ahli menggocek si kulit bundar, dan deretan prestasi di lapangan yang aduhai. Wanita mana yang tidak tergoda CR7?

Artikel Lainnya