nyedulur.com

Heboh, Diduga Mabuk Narkoba, Seorang Pria Bercumbu di Perempatan Jalan Kenjeran Surabaya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tangkapan Layar.

Sebuah video menjadi bahan pembicaraan warganet. Kali ini bukan di media sosial, melainkan tersebar di grup percakapan daring, WhasApp.

Di video tersebut menggambarkan seorang pria dibonceng perempuan. Keduanya diduga berada di Jalan Kenjeran Surabaya. Hal ini bisa dilihat dari percakapan perekam video yang menggunakan Bahasa Madura.

Satu lagi, tanda-tanda berada di Jalan Kenjeran adalah kubah masjid yang memang terlihat di wilayah Surabaya Utara itu. Penasaran kan.

Laki-laki itu terlihat seperti teler. Diduga habis mengonsumsi narkoba. Sebab suara perekam mengamati dari wajahnya yang bukan mabuk minuman beralkohol.

"Paleng nganggui nak kanank jah to. Benni mendem tok juah, apos pos (Mungkin habis 'makai' orang itu. Gak hanya mendem aja, nyosor)," kata perekam suara.

Pria itu dibonceng motor matic sambil memeluk dari belakang. Sejurus kemudian pria mencium pipi perempuan yang terlihat pasrah.

Keduanya terekam tidak memakai helm. Sang pria juga terlihat sedang memegang payudara perempuan tersebut.

“Sosonah etogguk bereng, haram sosoneh etogguh jeh sosonah (payudaranya dipegang juga, susunya itu dipegang susunya),” kata si perekam dalam Bahasa Madura.

Padahal di kanan kiri dan belakang cukup banyak kendaraan yang berhenti. Mereka seolah tak peduli. Bila cinta sudah melekat, yang lain ngontrak.

Artikel Lainnya