nyedulur.com

Hebat, Maia Estianty Usir Covid Hanya Sehari, Apa Rahasianya?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tribun.

Penyanyi senior Maia Estianty mengumumkan terkonfirmasi virus corona. Pengumuman itu disampaikan melalui Channel YouTube MAIA AlElDul pada Rabu 30 Desember 2020.

Hebatnya, virus itu hanya sehari bersarang di tubuh ibu tiga anak ini. Apa rahasia Maia bisa secepat itu mengusir virus corona?

“Aku tidak khawatir karena tidak merasa ada gejala, tidak panas, demam, dan batuk,” katanya.

Cerita pendiri Duo Ratu itu begini. Maia adalah salah satu juri Indonesia Idol. Pada saat itu, dia melakukan tes swab pada 20 Desember 2020 untuk keperluan kegiatan yang tayang di RCTI itu. Hasilnya, positif!

Mengatahui hasil itu, dia menghubungi suaminya, Irwan Mussry. Pengusaha itu langsung mengirim perawat malam itu juga ke Pajaten, tempat tinggal Maia.

Irwan meminta wanita 44 tahun itu mengonsumsi obat-obatan dan menyuntikkan vitamin. Harapannya agar daya tahan tubuh Maia meningkat. Itulah satu-satunya jalan untuk mengusir Covid-19 dari dalam tubuh.

“Virus itu enggak ada obatnya ya, yang bisa mengobati cuma imunitas tubuh. Nah imunitas tubuh dapatnya dari vitamin. So, aku disuntik vitamin,” Maia menambahkan.

Hasilnya luar biasa. Hanya butuh waktu satu hari, Maia bisa mengusir virus corona dari tubuhnya. Bahkan dia sendiri kaget dengan hasil tersebut.

“Virus dalam waktu 1x24 jam sudah mati dari tubuhku. Aku sampai ‘Wow cepat sekali’,” Maia memungkasi.

Artikel Lainnya