Hebat, Joe Taslim Perankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat, Sosok Petarung Jempolan

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Entertainment Weekly.

Karir Joe Taslim di dunia layar lebar kian moncer. Artis dengan nama asli Johannes Taslim ini merupakan seorang atlet sekaligus aktor papan atas Indonesia. Dia telah membintangi sejumlah film tanah air hingga produksi film Hollywood.

Sebut saja The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6. Kini nama Joe Taslim makin mentereng. Berkat kepiawaiannya berolahraga judo, dia kerap membintangi film laga. Terakhir dia berkesempatan tampil di film Mortal Kombat yang diproduksi Warner Bross.

Dilansir dari CNN Indonesia, Joe Taslim, saat ini berperan sebagai Sub-Zero. Hal tersebut terlihat dalam rangkaian foto resmi perdana dari proyek produksi ulang film Mortal Kombat yang dirilis Warner Bros pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Dalam salah satu foto unggahan tersebut, karakter Joe terlihat mengintip dari balik es. Di foto lainnya, ia terlihat sedang beraksi dengan Scorpion (Hiroyuki Sanada).

Sub-Zero merupakan karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat. Dia merupakan petarung tangguh yang mampu mengendalikan dan membuat berbagai senjata dari es.

Dalam cerita Mortal Kombat, karakter Joe yang bernama Bi-han lah yang menjadi Sub-Zero. Dia merupakan salah satu petarung terkuat dari klan Lin Kuei.

Dalam turnamen Mortal Kombat pertama, Bi-Han akan berhadapan dengan Scorpion. Sejauh ini, Joe mengaku selalu memilih karakter Sub-Zero ketika memainkan gim tersebut. Ketika mendapatkan peran itu, dia sangat bersemangat.

“Benar-benar enggak nyangka bisa dipilih memainkan karakter yang dulunya cuma bisa dimainin di gim,” katanya.

Dalam proyek ini, Joe akan beradu peran dengan sederet bintang lain. Mau tahu siapa saja? Intip di sini, yuk.

Artikel Lainnya