nyedulur.com

Hamil 7 Bulan, Wanita Palembang Silet Wajah Selingkuhan Suami, Dipenjara

Tribunnews
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Emosi wanita berinisial S (20) tidak bisa dihentikan. Saking kesalnya, dia harus melukai wajah wanita berinisial ROR (20) dengan silet. Sementara ROR merupakan selingkuhan suaminya berinisial AP (21).

Tentu saja ROR tidak terima atas perilaku S. Dia melaporkan kejadian itu ke Unit Jatanras Polda Sumatra Selatan. Tidak membutuhkan waktu lama, sepasang suami-istri ini digelandang ke kepolisian.

Peristiwa penyiletan wajah itu mirip di film G 30 S/PKI karya Arifin C.Noer. Musababnya adalah sepasang suami istri, AP dan S menghadang ROR yang berboncengan dengan pacarnya bernama Iqbal.

Keduanya melintas di Jalan Panca Usaha, Palembang pada, Sabtu 17 Oktober 2020, sekira pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba motor itu ditendan AP yang ditemani S. Akibatnya Iqbal terjatuh. 

Situasi itu membuat Iqbal melarikan diri, sedangkan korban tertinggal Saat itu, S yang emosi menyeret korban ke Tol Palindra. Dalam perjalanan itulah diduga terjadi tindak penganiayaan.

“Kami menikah sejak akhir 2019. Tapi suami saya malah ada hubungan dengan perempuan itu (korban) sejak awal tahun ini. Padahal sering saya larang, tapi mereka malah semakin jadi berpacaran,” ujar S dikutip dari Tribun.

S mengaku cemburu dengan ROR yang merupakan selingkuhan suaminya. Saat ini S tengah hamil tujuh bulan dan harus mendekam di balik jeruji besi bersama suaminya.

Sebab AP juga turut melakukan tindak kekerasan terhadap ROR. Pasal penganiayaan telah disiapkan pihak kepolisian. Ini pasalnya.

Artikel Lainnya