Hai Suporter Liverpool! MU Bisa Kudeta Posisi Teratas, Awal Tahun Bisa Gasak Aston Villa

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: AP Photo.

Pendukung Liverpool bisa deg-degan. Masalahnya tim pujaan mereka bisa saja digusur seteru abadinya, Manchester United. Apalagi tim ini kehilangan banyak poin di dua laga, akibat hanya memetik seri.

Kini kedua tim hanya berjarak tiga poin. Liverpool menduduki posisi teratas dengan 33 poin dan sudah memainkan 16 laga. Adapun Setan Merah berada di urutan kedua dengan 30 poin dan akan memainkan laga ke-16 di Old Trafford, Sabtu 2 Januari dini hari WIB.

Lawan yang akan dihadapi MU adalah Aston Villa. Cukup enteng, sih. Tentu peluang MU menang cukup besar dan terbuka.

So, apakah MU bisa mengudeta posisi Liverpool? Jawabannya bisa! Dengan catatan, MU harus menggasak tamunya dengan marjin sepuluh gol!

Sebab produktivitas gol MU surplus delapan, sedangkan Liverpool 17. Toh kedua tim belum bersua di putaran pertama musim ini. Liga Inggris sempat molor akibat pandemi virus corona.

Patut mencermati perjalanan MU musim ini yang cukup mengesankan. Grafik mereka terus meningkat sejak dijadikan bahan bullying di awal musim. Terakhir tim polesan Olle Gunnar Solskjaer dijadikan bahan cibiran setelah tersisih dari Liga Champions. Mereka harus rela tampil di Liga Malam Jumat alias Liga Eropa.

So, peluang MU menyejajarkan diri dengan Liverpool cukup besar.

Artikel Lainnya