nyedulur.com

Hahahaha.....Pria Asal Sampang Bergelar Haji tapi Jalankan Bisnis Lendir, Dihukum Lima Tahun Penjara

Suara
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pria asal Sampang, Madura ini pernah beribadah ke tanah suci, Mekah. Sepulang dari beribadah mendapat gelar haji. Tentu saja warga sekitar memanggilnya Pak Kaji (Pak Haji) Tolib.

Jangan ditanya usaha yang dimiliki. Ternyata dia memiliki bisnis lendir atau esek-esek. Dia mengembangkan bisnis prostitusi itu di Dusun Rabajateh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang.

Dikutip dari Suara, H Tolib harus dihadapkan ke meja hijau. Pengadilan Negeri setempat menjatuhi hukuman lima tahun penjara. Selain itu, haji lendir ini harus membayar denda uang Rp5 juta.

Sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) di PN Sampang dilaksanakan pada Senin 26 Oktober, sekitar pukul 11.15 WIB. Sidang dilaksanakan dengan sistem terbuka dengan menghadirkan saksi-saksi, mulai dari pelapor, Satpol PP setmpat, hingga terdakwa.

Usai persidangan, terdakwa H Tolib mengakui jika dirinya menyediakan tempat esek-esek. Alasan yang disampaikan lantaran kebutuhan ekonomi.

H Tolib mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap. Menurutnya bisnis esek-esek paling murah dan gampang meraup uang.

Sementara itu, Kasatpol PP Sampang, Suryanto menyatakan bahwa terdakwa melanggar Perda No 7 Tahun 2015. Isinya tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat. Pelanggaran yang dilakukan haji lendir ini ternyata sudah berlangsung cukup lama. Berikut komentarnya

Artikel Lainnya