Haduh, Niat Makan Gorengan, Tapi Isinya Kecoa dan Paku Tajam, Kok Bisa?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/twitter.

Gorengan. Mendengarnya sudah bisa membayangkan. Jajanan kecil ini cukup mudah dijumpai di sejumlah pedagang. Mulai dari PKL hingga hotel. Banyak yang menawarkan gorengan sebagai teman ngobrol, nonton tv, baca buku dan lainnya.

Penganan ini juga bisa dinikmati dalam segala suasana maupun berbagai cuaca. Malahan ada yang menjadikannya sebagai lauk atau tambahan menu utama.

Akan tetapi, berbeda dengan peristiwa yang dialami oleh salah satu warganet. Di dalam gorengan ditemukan benda asing. Mulai dari kecoa hingga paku tajam di dalam camilan gorengan tersebut.

Dilansir dari Detik, berikut lima penemuan benda aneh di dalam gorengan yang bikin warganet kaget dan ngakak.

Pengguna Twitter @bobouken, membagikan pengalaman kocaknya saat asyik makan gorengan. Bukannya berisi sayuran, tapi gorengannya ini justru terdapat bungkus shampo.

“Bonus (bungkus) shampo anjir. Disuruh keramas kali gue di kantor,” tulis @bobouken yang membuat warganet ngakak. Di fotonya itu terdapat gorengan jenis tempe, yang di dalamnya terdapat plastik shampo.

“Apakah ini bukti kalau gorengan krispi karena gorengnya pakai plastik? Tapi ya gak plastik shampo sih,” canda @witwiiw di kolom komentar.

Jika biasanya bakwan diberi isian dengan udang atau sayuran. Berbeda dengan warganet yang satu ini, setelah ia mual melihat isi gorengannya.

Diunggah di situs 1cak, foto bakwan goreng isi kecoa ini membuat nafsu makan warganet hilang. Tampaknya kecoak itu tak sengaja terjebak di adonan bakwan.

Kemudian bakwan itu digoreng hingga kecoa tersebut menyatu di dalamnya. Melihat foto ini, banyak warganet yang berhenti makan bakwan sementara waktu.

Selain bakwan, tempe goreng juga tak kalah membuat resah. Ya itu tadi. Isinya aneh. Bukannya daging, sayuran atau ikan.

"Gue kira awalnya tulang ayam gitu. Terus pas dilepas ternyata paku dong,” tulisnya, lengkap dengan foto-foto tempe goreng berisi dua paku karatan yang berminyak.

Banyak warganet yang kaget dan merasa bersyukur tidak membeli gorengan ini. Ada juga yang bercanda bahwa gorengan itu mengandung zat besi, dari paku karatan yang ada di dalam sana.

Artikel Lainnya