Gisel Sengaja Rekam Video Bokep dengan Nobu, Dihapus Tujuh Hari Kemudian, Ini Alasannya

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: iNews/Sindo.

Lika-liku pembuatan video sex yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menemui titik terang. Keduanya diketahui sengaja merekam aksi tersebut untuk koleksi pribadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menegaskan jika Gisel adalah yang merekam. Video itu kemudian dikirim ke Nobu, sapaan Michael Yukinobu Defretes.

“Yang merekam GA (Gisella Anastasia),” kata Yusri Yunus.

Selanjutnya video itu dikirim ke Nobu melalui AirDrop dari iPhone milik Gisel. Nobu tidak langsung menghapus setelah menerima rekaman video tersebut. Satu minggu atau tujuh hari kemudian, Nobu menghapusnya.

Yusri menegaskan sudah mengonfirmasi kepada keduanya. Di mana alasan merekam video bokep tersebut untuk koleksi pribadi.

“Nggak mungkin juga untuk diperjualbelikan,” Yusri menambahkan.

Sebelumnya Polda Metro Jaya telah menetapkan keduanya sebagai tersangka pada Selasa 29 Desember 2020. Keduanya dijerat pasal Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 UU 44 tentang pornografi.

Sejalan dengan itu, pihaknya akan memanggil Gisel maupun Nobu. Polisi, lanjut Yusri, masih membutuhkan keterangan untuk melakukan pendalaman.

Keterangan yang dibutuhkan menyangkut bagaimana video tersebut jatuh ke tangan orang lain. Sebab polisi juga memburu penyebar video bokep artis kelahiran Surabaya.

Artikel Lainnya