Gila, Kylian Mbappe Gusur Posisi Mo Salah di Lini Serang Liverpool, Juga Digoda Real Madrid

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Reuters/Antara.

Kontrak penyerang PSG, Kylian Mbappe tersisa 18 bulan. Namun penyerang muda itu tengah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid yang terus menggoda penyerang dengan panggilan Donatello itu.

Kabar dari Telefoot melalui Dailymail menyebutkan Mbappe digoda dengan mahar 222 juta Euro. Angka tersebut setara dengan pembajakan PSG atas Neymar dari Barcelona 2017 silam.

Namun sejauh ini penyerang Prancis itu mengaku betah bersama pelatih barunya, Mauricio Pochettino. Sepanjang berseragam Les Parisiens, Mbappe sudah membukukan 104 gol dari 146 pertandingan di semua ajang.

“Saya sangat senang di sini. Saya bahagia dengan suporter dan klub yang selalu membantu, untuk itu saja saya akan selalu berterima kasih,” kata Mbappe.

“Saya perlu membuat keputusan segera tetapi saya sedang memikirkannya. Jika saya punya jawabannya sekarang, saya akan memberikannya,” Mbappe menambahkan.

Lepas dari itu, Liverpool juga tengah mengincar mantan penyerang AS Monaco itu. Keputusan itu bisa diambil apabila penyerang Liverpool, Mo Salah, benar-benar hengkang.

Juru gedor asal Mesir itu pernah mengungkapkan tertarik bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Opini itu pernah disampaikan saat diwawancarai salah satu media asal Spanyol beberapa bulan lalu.

Terlebih kontrak Mo Salah dengan Liverpool bakal berakhir pada 2023. Satu lagi, manajemen Si Merah memprioritaskan memperpanjang kontrak Virgil Van Dijk.

Mo Salah tengah melempem dalam beberapa laga terakhir. Dia hanya mencegak sebiji gol dari lima pertandingan Liga Inggris. Trisula Liverpool yang diisi Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Salah tengah kesulitan. Dampaknya Liverpool sulit mengais poin.

Artikel Lainnya